Information

~Dunia_Games~ sekarang tidak hanya Update tentang Game Portable/Console Game. Akan ikut Update tentang Game Online juga~

Selasa, 04 September 2012

Bagaimana cara mengisi Game PSP sendiri?

Hello Guys..
Gw sekarang mau kasih Tutorial nih..
Cara ngisi Game PSP sendiri tanpa harus beli di toko Game.
#NB : Yang pastinya cuman berlaku bagi PSP yang sudah permanent Hack (bisa maen game bajakan)

Oke.. Langsung ikutin yah ..
  1. Kita siapkan PSP kita dalam keadaan menyala dan Kabel Connectornya 
  2. Sambungin kabel connectornya PSP dengan PC (dibagian atas PSP)
  3. Terus masuk ke Setting > USB Connection
  4. Tinggal tunggu aja sebentar, PSP kamu sudah terkoneksi dengan PC kamu.
  5. Masukkin Game nya yang berformat ISO / CSO kedalam folder ISO di PSP
  6. Kalau sudah, tinggal tunggu sampai kekirim gamenya.
  7. Kalau sudah kekirim, tinggal diEject PSP kalian dari PC dan lepas kabel konektornya.
  8. Buka PSP kalian pada menu Game, dan disana akan ada game tambahan yang kalian pindahkan tadi. Tinggal maen aja dah ..
Simple banget kan?
Dan untuk mendapatkan game ISO / CSO, kalian bisa Download gamenya di Internet.
#Kalau gw sih seringnya download dari Indowebster

2 komentar:

  1. wahhhh ane udh cari2 dari kmrn nih
    mampir ke blog ane jg ya trus komentar
    http://infounik-pintar.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. mantap gan, ane emang lagi cari2 ini nih, sekarang ane harus coba
    makasih banyak gan, semoga sukses terusl download game nya ya

    BalasHapus